Roger Danuarta Ditangkap dengan Jarum Suntik Masih Menancap di Tangan

Roger Danuarta (tengah)
JAKARTA,JO- Jarum suntik masih menancam di tangan artis Roger Danuarta saat ditangkap polisi di mobil Mercy-nya. Dia dalam kondisi lemah. Polisi juga menemukan heroin 1,50 gram dan ganja kering 15,70 gram di dashboard mobil itu.

Seperti dijelaskan Kapolres Jakarta Timur (Jaktim) Kombes Mulyadi Kaharni di Jakarta, Senin (17/2), polisi langsung melakukan penahanan kepada Roger Danuarta atas kepemilikan narkotika. Dia diamankan di Polsek Pulogadung untuk pemeriksaan lanjutan.

Sebelumnya, menurut Kapolres, petugas Babinkamtibmas Kelurahan Kayu Putih mendapatkan laporan dari masyarakat terkait mobil Mercy silver B 368 RY dalam kondisi mesin menyala dan tak terkunci terparkir di pinggir jalan

“Dari laporan itu langsung ditindaklanjuti dan menemukan yang bersangkutan didalam mobil dengan posisi jarum suntik yang masih tertancap,” ujarnya.

Petugas dari polsek Pulogadung pun langsung mengidentifikasi korban dan mendapati korban masih dalam keadaaan bernafas. Sekitar pukul 02:00, polisi langsung membawanya ke RS Omni Pulomas untuk mendapatkan pertolongan. “Dari pengakuannya, dia (Roger) dibantu temannya berinisial M saat menggunakan heroin tersebut,” kata ucap Kapolres

Roger sendiri mengaku mengkonsumsi barang haram itu baru tiga bulan lalu. “Saya baru pakai itu,” ungkapnya. (leman/jo-9)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.