Restoran di Plaza Semanggi Terbakar, Diduga Lalai Matikan Kompor

Kebakaran di Plaza Semanggi, Jaksel. (foto:@TMCPoldaMetro)
JAKARTA,JO- Diduga akibat kelalaian mematikan kompor, sebuah restoran di lantai 3 Plaza Semanggi, Jakarta Selatan (Jaksel), terbakar. Kepanikan pun melanda semua pengunjung yang kemudian berhamburan keluar.


Restoran Steak 21 yang terletak di lantai 3A terbakar sekitar pukul 16.40 WIB, dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hanya saja kepulan asap terlihat membesar dari arah restoran.

Api dapat dipadamkan 15 menit kemudian. Menurut petugas Polsek Setia Budi, AKP I Gede S, begitu ada kebakaran para karyawan dan petugas keamanan di lokasi langsung melakukan pemadaman.

Seorang pengunjung, Rohimah, 32, mengaku sangat kaget dengan munculnya asap bercampur api dari arah kompor di restoran itu. Asap bahkan terlihat hingga ke lantai dasar.

"Saya benar-benar kaget begitu banyak asap, pengunjung pun panik berlarian," katanya.

Belum diketahui apa penyebab kebakaran, namun di antara karyawan Steak 21 bernama Ajid, 20, menyebut tidak mendengar adanya ledakan dalam peristiwa kebakaran itu.

Steak 21 sendiri setelah api padam belum lagi kembali beroperasi meskipun toko-toko lain di sekitarnya sudah buka seperti biasanya. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.