Pramono Edhie Wibowo
JAKARTA, JO- Peserta Konvensi Demokrat, Pramono Edhie Wibowo meminta lembaga survei untuk bertanggung jawab dan memberikan penjelasan kepada masyarakat umum atas perbedaan hasil survei elektabilitas partai.

Di sela-sela peresmian media centernya di Jalan Ir H Juanda, Bandung, Kamis (6/2), Edhie juga menyerukan agar lembaga survei itu gulung tikar saja jika nanti hasil pemilu legislatif ternyata berbeda dengan hasil survei.

"Jika hasil pileg nanti justru memenangkan partainya, badan survey tersebut untuk gulung tikar saja," kata Edhie mengacu kepada hasil LSI yang belum lama ini mengumumkan bahwa elektabilitas Partai Demokrat akan anjlok.

"Kita buktikan pada 9 April 2014 nanti," sambungnya.

Edhie tidak mengerti mengapa lembaga survei saat ini hasilnya selalu merendahkan Demokrat sementara menurut dirinya dari hasil berbagai kunjungan daerah yang dilakukanya, masyarakat masih menunjukan kepada partai biru ini.

Dirinya pun mengaku tidak tertarik untuk menggunakan lembaga survei dalam mengukur elektabilitas pribadinya. "Saya tidak akan menggunakan lembaga survei. Sudah biayanya mahal, nanti kalau hasilnya tidak sesuai kan sayang uangnya," ucapnya. (jo-3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.