Pembunuhan Feby Lorita: Edo, Adik Daniel Ditangkap di Pematang Siantar

Feby Lorita
JAKARTA, JO- Pelaku utama pembunuhan Feby Lorita, 31, bernama Edo akhirnya berhasil dicokok polisi di Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut). Edo adalah adik Daniel yang sebelumnya sudah ditangkap di Jakarta Timur (Jaktim).


Edo diketahui adalah tetangga Feby di Apartemen Cibubur Comfort, Jaktim.

Menurut informasi yang diperoleh dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Minggu (2/1). "Edo sebagai eksekutor sudah ditangkap hari ini di Pematang Siantar," kata Rikwanto.

Daniel dan Edo adalah kakak beradik. Dalam pembunuhan Feby, Daniel diketahui sebagai pelaku yang berperan membantu membuang korban ke dalam bagasi mobil Nissan March milik Feby.

Daniel yang berprofesi sebagai sopir angkutan M 28 ditangkap di Jalan Taman Mini, Jaktim. Cek hotel di Jakarta, bandingkan tarifnya dan baca ulasannya | Cek hotel di Bandung, bandingkan tarifnya dan baca ulasannya | Cek hotel di Surabaya, bandingkan tarifnya dan baca ulasannya | Cek hotel di Medan, bandingkan tarifnya dan baca ulasannya | Cek hotel di Palembang, bandingkan tarifnya dan baca ulasannya | Cek hotel di Manado, bandingkan tarifnya dan baca ulasannya | Cek hotel di Makassar, bandingkan tarifnya dan baca ulasannya | Cek hotel di Lombok, bandingkan tarifnya dan baca ulasannya )

Menurut Rikwanto, polisi masih menyelidiki apa motif pembunuhan tersebut. "untuk latar belakang dan motif masih kita dalami," imbuh Rikwanto.

Feby Lorita ditemukan tewas mengenaskan dalam bagasi mobil Nissan March bernopol F 1356 KA di Pondok Kopi, Duren Sawit, Jaktim, Selasa (28/1) lalu. Mobil tersebut sudah terparkir di lokasi sejak Sabtu (25/1) lalu, dalam kondisi accu sudah tidak terpasang. (jo-9)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.