Patahkan Telunjuk Anggota Polisi, Pria Mabuk Ditembak

Ilustrasi
JAKARTA,JO- Dua anggota polisi, Brigadir Syarif dan Ipda Salmon Pitang harus berakhir di rumah sakit setelah berhadapan dengan seorang pria mabuk.

Soleman Mabel Toa Seba,28, mematahkan telunjuk Brigadir Syarif, dan melempar batu ke arah Ipda Salmon Pitang hingga kaki kanannya luka. Kedua polisi ini kemudian dirawat di RS Husada, Mangga Besar.

Menurut informasi yang dihimpun, Jumat (28/2) pagi, peristiwa ini terjadi saat pria mabuk ini berada di depan Toko Murah dan Baik di Jalan Hayam Wuruk, Jakbar dan membuat resah warga sekitar, Rabu (26/2). Dia tiba-tiba menyerang dua anggota polisi tadi

Seperti dijelaskn Kapolres Jakarta Barat Kombes Drs Fadil Imran, petugas sudah menjelaskan,kalau mereka adalah anggota Polisi. Namun pemuda mabuk itu tetap melawan dan bahkan mematahkan telunjuk tangan kiri Brigadir Syarif, dan kaki kanan Ipda Salmon Pitang dilempar batu oleh pelaku sampai pincang.

"Setelah itu pelaku meninggalkan dua anggota polisi itu. Kapolsek yang mendengar peristiwa itu langsung mengirim anggotanya ke RS Husada Mangga Besar untuk diobati,"kata Kapolres.

Kapolsek kemudian memerintahkan anak buahnya untuk mengejar pria mabuk tersebut. Tiba di lokasi, tersangka ternyata sudah lari ke gedung berlantai tiga dekat Toko Murah dan Baik. Di gedung tersebut tersangka jatuh dari lantai tiga hingga hidungnya berdarah dan tangan kirinya patah.

"Meski terluka namun pria mabuk itu terus menyerang petugas. Tak ada pilihan lagi,pria kelahiran Papua itu akhirnya ditembak," kata Kapolsek yang menjelaskan hingga saat ini si pria mabuk masih menjalani perawatan di RS Kramat Jati. (Leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.