Jokowi Hanya Cawapres, Nama Tokoh Berawalan "I" Diramal Bakal Apes

Joko Widodo
JAKARTA, JO- Ini hanya ramalan, dan penentunya tetaplah Tuhan Yang Maha Kuasa. Seorang suhu, Suhu Yo, membuat ramalannya bahwa Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) hanya akan dicalonkan menjadi wakil presiden, bukan presiden.

Dalam acara talk show yang diadakan Astra International Daihatsu & AstraWorld, di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (18/2), Suhu Yo mengatakan, tidak jadinya Jokowi menjadi capres, karena tidak mungkin "mereka" menyerahkan kedudukan presiden ke dia.

"Tidak mungkin mereka menyerahkan kedudukan presiden ke dia. Liat saja nanti,” kata Suhu Yo.

Dia juga menyebut, ada dua orang yang akan berebut menjadi presiden, yakni capres yang janda dan duda. Dari dua orang itu akan ada satu yang mencapai perolehan 60 persen.

Namun begitu, dia menyebut pemilu nanti akan berjalan lancar, aman, tertib dan adil. Semua akan menerima hasil pemilu karena Sio Kuda Kayu membawa ketenangan.

Terkait nama tokoh berawal huruf I, Suhu Yo menyebut nama dengan awalan huruf itu akan bernasib kurang bagus tahun 2014, karena akan tersangkut kasus hukum. Sebagai perbandingan, Suhu Yo menyebut tahun 2013 lalu, nama tokoh berawalan huruf A banyak apes dan tersangkut kasus hukum. Contohnya Andi Mallarangeng, Angelina Sondakh, Ahmad Fathonah, Akil Mokhtar, Anas Urbaningrum, Ahmad Setiawan, termasuk Atut.

Kata Suhu Yo, kejadian itu akan terulang pada tahun 2014 untuk huruf awal I.

Betulkah? Manusia meramal, Tuhan yang menentukan. (jo-7)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.