Warga Jakarta Yang Tinggal di Bantaran Kali Selalu Waspada

Evakuasi Banjir
JAKARTA,JO-Bagi warga yang tinggal di bantaran kali, diwilayah Jakarta diminta agar selalu waspada dengan derasnya air yang mengali kewilayah Tersebut, Kondisi ketinggian air di Jalan Katulampa kini mencapai 100 cm, sabtu (18/1).

"Katulampa tidak ada buka tutup, debit air pagi ini mencapai 100 cm, kita minta warga yang bermukim dibantaran Kali agar selalu waspada," ucap Andi, 39.

Debit air yang terjadi pada Katulampa terlihat mulai deres, namun ketinggian air dilokasi tersebut masih bisa terjangkau. Sementara di pintu air Manggarai yang sebelumnya masuk dalam siaga satu, lantaran volume air mencapai dengan ketinggian 950 cm.

Saat ini pukul 07.00 WIB, di Jakarta kini mulai memasuki siaga dua karena debit air yang terjadi dipintu air Manggarai saat sekarang ini sudah menurun hingga 740 cm.

Ketinggian air di Katulampa berpariasi, kadang tinggi dan kadang rendah "Saat ini volume air di katulampa ketinggian mencapai 100 cm kenaikan berpariasi dari 740 hingga 950 cm," lanjut Andi.

Ketinggian air dipintu manggarai yang mencapai ketinggian 740 cm itu kini dilakukan buka tutup. Sementara itu, banjir terus melanda wilayah Jakarta, ketinggian air di Kampung Pulo Jakarta Timur, meencapai 6 meter. Banjir juga melanda wilayah kampung Melayu, ketinggian air mencapai 3 meter. leman

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.