Peluru Pistol Milik Anggota Satnarkoba Polsek Kembangan Nyasar ke Pedagang Mie

Ilustrasi
JAKARTA,JO-Peluru nyasar ke seorang pedagang mie instan bernama Suwandi, 35, diduga pistol milik anggota Satnarkoba Polsek Kembangan di Jalan Peta Barat Raya, RT 04/07 Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, sabtu (18/1) dini hari.

Korban tertemabak di punggung kanan dan menembus dada sebelah kanan. Kejadian ini berawal dari pistol milik Bripka HR yang secara tiba-tiba meletus dan mengenai tubuh korban.

"Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. Saat itu, pistol tersebut meletus ketika Bripka HR meletakkan pistol di atas meja. Bripka HR memindahkan posisi pistol di pinggang belakang ke pinggang sebelah kiri karena merasa mengganjal," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Herru Julianto.


“Korban sedang memasak Indomie atas pesanan anggota. Kemudian anggota memindahkan senjatanya dari pinggangnya, karena merasa terganjal ingin dipindahkan di sebelah kiri. Kemudian tanpa sengaja senjata meletus mengenai korban yang sedang memasak Indomie pesanan anggota,” terang Herru.


Bripka HR telah menjalani pemeriksaan oleh Provost, dalam waktu dekat ini, Bripka HR akan menjalani sidang disiplin.

“Sudah diperiksa urin, sedang diproses oleh Provost, kesimpulan dan akan disidang disiplin. Biasanya kalau kelalaian seperti itu dikurung 21 hari, penundaan pangkat,” lanjutnya.

Suwandi menjalani perawatan di RSUD Cengkareng. Seluruh biaya perawatan di rumah sakit ditanggung polisi, termasuk biaya hidup selama korban dirawat. leman

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.