Posko Banjir RW 03 Kedaung Kali Angke Dibongkar Lurah Tanpa Alasan

Tenda yang dibongkar lurah tanpa alasan.
JAKARTA,JO-Warga RW03 Kelurahan Kedaung Kali Angke bersama ketua RW03 serta para ketua RT menyesalkan tindakan Lurah Muhammad Hatta, SSos yang telah membongkar posko bantuan banjir di Jalan Daan Mogot KM10.

Menurut keterangan anggota LMK Kelurahan Kedaung Kali Angke, Ahmadi, di Jakarta, Kamis (23/1), tenda tersebut sebelumnya memang digunakan oleh lurah sebagai posko kelurahan, namun oleh lurah posko itu dipindahkan ke lokasi lain. Setelah posko ditinggal, lalu digunakan oleh pengurus RW dan RT sebagai posko bantuan banjir dan pengobatan RW03 dan sebelumnya sudah diberitahukan kepada pihak kelurahan.

Namun tiba-tiba, Wakil Lurah Cholid dan Satpol-PP Kelurahan membongkar tenda yang didirikan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB)padahal sedang digunakan sebagai Posko Bantuan Banjir warga RW03.

"Saya tidak habis pikir, dimana itu hati nurani lurah? Kalau tidak bisa membantu paling tidak harusnya beliau memfasilitasi kami untuk memperoleh bantuan bagi warga yang tertimpa banjir," ungkap Raya, wakil RW03,Kedaung Kali Angke, Cengkareng.

Raya menyampaikan,menurut keterangan wakil lurah pembongkaran ini atas perintah lurah. Dengan nada kesal, Raya berharap agar camat, walikota dan Gubernur DKI Jokowi dapat melakukan pembinaan kepada Lurah M Hatta agar dapat bersifat lebih arief. (jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.