Kabur Saat Ibu Pacar Datang, Pria Ini Jatuh dari Lantai 9 Apartemen Cervino Village

Apartemen Cervino Village
JAKARTA, JO- Aksi pemuda berusia 19 tahun ini tidak pantas ditiru. Kaget karena tiba-tiba ibu pacarnya datang ke apartemen, dia pun mencoba kabur dengan melompati balkon tiap lantai Apartemen Cervino Village, Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel).

Apes tidak bisa ditolak, sepandai-pandai tupai melompat pria bernama Rendy Fario pun meluncur jatuh dari lantai 9 dalam perjalanannya dari lantai 11.

Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 06.30 WIB, saat Rendy Fario, mahasiswa warga Pancoran masih berada di kamar apartemen pacarnya karena memang sejak semalam menginap di sana.

Begitu sang ibu pacar datang, pria ini pun panik bukan main. Upaya pelarian pun dirancang dengan cepat, yakni dengan cara melompati balkon apartemen dari lantai atas ke bawah, mirip adegan film kungfu. Persoalannya memang tidak mudah karena unit apartemen yang dihuni sang pacar ada di lantai 11.

"Nah dia berhasil merayap turun hingga lantai 9, namun begitu mau melompat lagi ke lantai 8, dia pun meluncur jatuh ke bawah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Jakarta, Kamis (23/1).

Matikah pemuda nekat itu? Ternyata tidak. Dia selamat meski harus patah tulang. "Kondisinya selamat tapi patah tulang," lanjut Rikwanto.

Dari apartemen yang letaknya di Jalan Abdullah Syafei, Tebet itu, Rendy kemudian dilarikan ke RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur (Jaktim). (jo-9)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.