Hari Pertama Tahun Baru, Ragunan dan Taman Mini Dipadati Pengunjung

Para pengunjung antri di pintu masuk Taman Mini Indonesia Indah (TMII), pagi ini.
JAKARTA, JO- Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan (Jaksel) dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur (Jaktim) dipadati puluhan ribu pengunjung hari ini, atau hari pertama di tahun 2014.


Pantauan Jakarta Observer.com, Rabu (1/1), pukul 09.00 WIB ribuan manusia tumpah ruah di pintu gerbang kedua lokasi wisata itu yang membuat lalu-lintas di sekitar lokasi macet. Seperti di daerah Trakindo, Ampera arah Pintu Barat Taman Margasawatwa Ragunan, kendaraan padat.

Akibat membludaknya warga yang ingin masuk ke Taman Margasatwa Ragunan, pintu masuk utama kemudian dialihkan ke pintu barat. Bahkan operasional Transjakarta dibatasi hanya sampai halte depan Kementerian Pertanian Jalan Marga Satwa Raya.

Aantrian di pintu masuk Ragunan.
Di Taman Mini, ribuan pengunjung tampak antri panjang di pintu utama maupun dari Pintu Tiga. "Antriannya sangat panjang, tapi tidak apa-apa kita tunggu saja, kita memang sudah berniat untuk ke Taman Mini tahun baru ini," kata Tridarma, 25, yang terlihat antri bersama pengunjung lainnya di pintu utama TMII. (jo-2)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.