Dalam Waktu Dekat, Saluran Air di Jakarta Barat Diperbaiki

Kasudin PU Tata Air Jakbar Pamudji
JAKARTA, JO - Sudin PU Tata Air Jakarta Barat dalam waktu dekat ini akan memperbaiki saluran air yang rusak maupun pembuatan saluran air yang baru yang mengarah ke Kali Mokervart dan Kali Pesanggrahan.

Perbaikan saluran maupun pembuatan saluran air itu tujuannya untuk dapat meminimalisir terjadinya genangan air yang terjadi di wilayah itu, dan rencananya akan dilakukan di kawasan Green Garden, depan Trisakti dan depan Ctraland Jalan S Parman," kata Pamuji Kasudin PU Tata Air Jakbar kepada JakartaObserver.com, Senin (27/1) pagi.

Selain itu, PU Tata Air Jakarta Barat juga akan melaksanakan refungsi saluran air di sejumlah wilayah yang dianggap rawan dengan terjadinya genangan air. "Rencananya dalam waktu dekat ini," ucap Pamuji.

Kasudin  menambahkan mengenai refungsi saluran air sebelumnya sudah berjalan terus, sementara mengenai perbaikan nanti akan dipelajari lagi.

"Kalau masalah Kedaung Kali Angke ada rencana dinas untuk normalisasi karena di lakosi itu sebenarnya adalah penampungan air yang nantinya saluran itu ketemu di Banjir Kanal Barat," paparnya. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.