Antisipasi Banjir Susulan, Sudin Sosial Jakbar Distribusikan 64 Ton Beras

Logistik untuk antisipasi banjir susulan.
JAKARTA,JO -Guna mengantisipasi terjadinya banjir susulan, Sudin Sosial Jakarta Barat (Jakbar) kembali mengirimkan logistik berupa beras kepada setiap kelurahan dan kecamatan yang ada di wilayah tersebut, pada Kamis (23/1) malam.

Pemberian bantuan logitik yang nantinya akan diterima oleh lurah maupun camat,sebanyak satu ton dari jumlah 56 kelurahan dan 8 kecamatan yang kini masih terendam banjir maupun persediaan adanya kemungkinan banjir susulan.

"Untuk antisipasi banjir susulan dan korban banjir saat ini, Sudin Sosial seluruhnya mendistribusikan sebanyak 64 ton beras yang kita salurkan ke 56 kelurahan dan sebanyak delapan kecamatan," kata Ika Yuli Rahayu Kasudin Sosial Jakbar kepada wartawan.

Kasudin Sosial Jakbar Ika Yuli di gedung logistik
bantuan banjir.
Ika menghimbau kepada warga korban banjir,.jika seandainya terjadi banjir susulan atau banjir yang sekarang ini terjadi,warga bisa menghubungi di dapur umum kelurahan setempat atau dapur umum Kecamatan agar nantinya bisa terantisipasi,terutama masalah bantuan makan untuk warga yang mengalami kebanjiran.

"Atau warga juga bisa menghubungi dapur umum Sudin sosial Jakarta barat di kecamatan cengkareng," kata Kasudin. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.