Minibus Membawa Pengantin Baru Terjun ke Jurang

Ilustrasi
JAKARTA,JO- Entah mimpi apa sepasang pengantin baru ini. Bermaksud pulang dari Banyumas, Jawa Tengah menuju Racanabuaya, Caringin, Garut, minibus yang mereka tumpangi bersama keluarga nyemplung ke jurang. Sebanyak 17 orang luka-luka, termasuk pengantin, sementara satu orang meninggal dunia yakni sang sopir.

Lokasi terjunnya minibus pengantin ini terjadi di kawasan Gunung Halimun, Jalan Raya Pamulihan-Pakenjeng, Kampung Cisandaan, Desa Pananjung, Kecamatan Pamulihan, Garut, Minggu (8/12), sekitar pukul 04.00 WIB.

Pengantin pria Yuli Eko Prasetyo,26; mengalami luka berat dan dibawa ke RSU dr Slamet Garut. Sedangkan 16 penumpang yang terluka ringan dibawa ke Puskesmas Cikajang.

Kasatlantas Polres Garut AKP Bariu Bawana menjelaskan, selain terjal, kondisi jalan di daerah ini juga naik turun. Diperkirakan rem minibus blong. Saat menghindari kendaraan lain dari arah berlawanan, minibus masuk ke jurang sedalam 45 meter.

"Menurut keterangan masyarakat setempat, mobil oleng setelah menghindari kendaraan lain lalu terjun ke jurang," katanya.

Namun begitu, Bariu Bawana menyebut pihaknya masih selidiki penyebab kecelakaan. (jo-22)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.