Lima Rumah dan Sekolah PAUD Terbakar di Kedaung Kali Angke

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Diguga kuat akibat hubungan pendek arus listrik, lima rumah dan satu sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di kawasan Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar) hangus terbakar, Minggu (8/12) siang tadi.

Warga yang baru mengetahui rumah yang ditempatinya sejak belasan tahun telah hangus terbakar dalam peristiwa tersebut langsung menangis dan histeris hingga tak sadarkan diri. Sementara warga lainnya panic karena takut rumahnya ikut terbakar.

Menurutketerangan sejumlah warga di sekitar lokasi kebakaran, api pertama kali terlihat di salah satu rumah warga di Jalan Kedaung Kali Angke yang saat itu tengah ditinggal pemiliknya.

Api dengan cepat membesar dan membakar rumah tersebut, karena sebagian besar bahan bangunan rumah terbuat dari kayu dan di dalamnya tersimpan perabotan yang terbuat dari bahan-bahan yang mudah terbakar.

Api yang kian membesar kemudian merambat ke rumah-rumah warga lainnya, dan ke sebuah bangunan sekolah PAUD yang berada di sekitar lokasi kebakaran.

Api akhirnya dapat dipadamkan setelah Sudin Pemadam KebakaranJakbar mengerahkan 15 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kebakaran.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian materi akibat peristiwa ini diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.