Semobil Habis Jalan Bareng, Adiguna Akui Flo Penabrak Rumah Vika

Adiguna akhirnya mengaku.
JAKARTA, JO- Dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (20/11) pagi, pengusaha Adiguna Sutowo mengakui penabrak rumah isteri keduanya, Vika Dewayani, adalah isteri Piyu, Anastasia Florina Limasnax (Flo).

Seperti disampaikan Kanit II Subdit Jalantas Polda Metro Jaya Budi Hermanto kepada wartawan, di Jakarta, Adiguna diperiksa selama 2 jam dengan sekitar 29 pertanyaan.

"Dalam BAP, Adiguna mengakui penabrak rumah Vika dengan menggunakan mobil Mercedes Benz adalah Flo," kata Budi.

Adiguna juga mengakui saat tragedi penabrakan dan perusakan rumah Adiguna berada dalam satu mobil bersama Flo. Di dalam mobil dia tidur karena sedang pusing.

"Memang pada saat kejadian Adiguna ada di mobil, tidur dan pusing. Di mobil bersama dengan Flo," ungkap Budi.

Terungkap antara Adiguna dan Flo memang sudah kenal lama, dan sebelum kejadian itu, keduanya sempat jalan bersama sebelum menuju rumah Vika.

"Pak Adiguna sudah kenal lama dengan Flo. Sebelumnya mereka memang jalan bareng. Dan akhirnya pada waktu itu Pak Adiguna bersama dengan Flo mau ketemu Vika tapi Vika tidak ada di tempat," tandas Budi.

Sebelum ini, Adiguna sempat tidak hadir memenuhi panggilan pihak Polda Metro Jaya, dan akhirnya dijemput paksa oleh polisi untuk memberikan keterangan. (jo-4)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.