Kemacetan di Jakarta Barat Membuat Pengendara Stres

Macet yang membuat stres para pengendara.
JAKARTA, JO- Kemacetan arus lalu-lintasyang terjadi di sejumlah wilayah Jakarta Barat (Jakbar) sebulan terakhir ini semakin membuat pengendara roda dua dan roda empat stres,karena mereka harus rela di atas kendaraan berjam jam.

Hasil pantauan Jakarta Observer, Jumat (15/11), kemacetan parah diantaranya terjadi wilayah Kalideres arah Tangerang tepatnya di depan Terrminal Kalideres. Kemudian prapatan lampu merah Cengkareng arah Pesing Daan Mogot dan Grogol menuju arah Harmoni.

Kekacauan sering terjadi khususnya di wilayah Cengkareng ketika kendaraan roda dua dan roda empat terlihat saling serobot. Ditambah lagi lampu pengatur lalu-lintas seakan tidak berarti karena ekor kemacetan sudah berbaur di seluruh titik.

Anggota Polantas yang berjaga di sejumlah wilayah seperti depan Terminal Kalideres dan lampu merah Cengkareng juga tidak banyak membantu upaya pencairan arus lalu lintas.

Yang lebih parah lagi kemacetan terjadi di Jalan Tubagus Angke, hingga arus kendaraan di jalan itu terpaksa kendaraan mereka harus padat merayap.

Supriyadi,37, karyawan yang bekerja di Harco Glodok mengatakan, dalam sebulan ini kemacetan arus kendaraan semakin menggila dan membuat pengendara roda dua stres melalui jaan tersebut.

"Saya benar-benar stres. Dulu sudah macet, sekarang semakin macet apalagi turun hujan. Ini benar-benar menyesakkan," kata Supriyadi. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.