Hati-hati, Kopaja 88 dan Metromini 80 Rawan Copet

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Hati-hatilah jika Anda menaiki angkutan umum Kopaja 88 jurusan Kalideres - Slipi, dan angkutan umum Metromini 80 jurusan Kota-kalideres. Pasalnya, di dalam kedua bus angkutan itu sangat rawan copet.

Seperti dialami Aris, warga asal Cirebon yang bermukim di RT 03 RW 01, Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar) ini. Saat dirinya meniaki Metromini 80 dari Jembatan 2 mengarah ke Kalideres, sebanyak empat orang penumpang naik dari Pesing menuju lampu merah Cengkareng, dan diapun dicopet kawanan pencopet.

"Saya berasa kalau kantong saya dirogoh oleh salah satu pelaku. Pas saya tegur pelaku itu tiba tiba penumpang lain menghampiri saya sambil memepet saya dan berkata 'ada apa Mas?' Karena saya lihat tadi pelaku itu naik akhirnya saya diam. Bagus saja dompet saya tak ada isinya,"kata Aris.

Aris berharap, pihak kepolisian mau merazia para kendaraan angkutan umum,mengingat para penumpang sudah banyak yang resah akibat rawan copet.

Selain Aris terdapat juga warga yang resah setiap kali menaiki kendaraan angkutan umum Kopaja 88 jurusan Slipi-Kalideres. Di angkutan ini, bahkan penodongnya terang-terangan memaksa penumpang.

"Wah parah, Mas, penodong di Kopaja 88 terang-terangan suka memaksa penumpang untuk menyerahkan dompetnya," kata Aris. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.