Hari Pahlawan, Yayasan Yasopa Bagikan Santunan ke Veteran

Ketua Yayasan Yasopa saat menyerahkan santunan
kepada para veteran. (foto:leman)
JAKARTA, JO- Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2013, Yayasan Yasopa membagikan santunan kepada sejumlah kaum janda serta para pejuang veteran, bertempat di Gedung Panti Trisula Perwari lantai 2, Menteng, Jakarta Pusat.

Pembagian santunan yang dilakukan Yayasan Yasopa pada pukul 12.20 WIB, Minggu (10/10).

Ketua Yayasan Yasopa DKI Jakarta Julianto kepada Jakarta Observer mengatakan, pemberian santunan yang dilaksanakan bertujuan untuk mendekatkan diri kepada para pejuang kemerdekaan RI serta rasa keperduliannya terhadap para kaum janda.

"Jumlah yang kita bagikan santunan itu sebanyak 250 orang, diantaranya uang dan bingkisan," kata Julianto didampingi Ika rahayu.

Julianto manambahkan,kegiatan santunan ini sudah sering dilakukan oleh Yayasan Yasopa di sejumlah wilayah yang ada di DKI Jakarta.

Sementara itu salah seorang pejuang kemerdekaan RI, Supardi mengucapkan rasa terima kasih kepada Yayasan Yasopa yang mau perduli terhadap nasib para pejuang kemerdekaan RI.

"Kita berharap pemberian itu juga dikuti oleh pemerintah daerah ataupun pemerintah pusat agar lebih perduli lagi terhadap nasib para pejuang kemerdekaan RI," begitu Supardi. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.