Dua Orang Mengaku Polisi Rampas Motor di Kebayoran Baru

Motor rampasan.
JAKARTA, JO- Dua orang pria yang menyamar sebagai anggota  polisi yang sedang melakukan razia narkoba, merampas motor di Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/11).

Kedua pelaku itu bernama Oki Hari Pratama dan Rudi Gunawan,merampas saat korbannya yang mengendarai motor Yamaha Mio dari arah Kemang melintas di Jalan Mahakam..

Kapolsek Metro Kebayoran Baru Jaksel AKBP Anom Setyadi kepada wartawan mengatakan, pelaku bernama Oki kabur membawa motor korban. Namun polisi akhirnya berhasil menagkap Oki saat berada di rumahnya di Gang Ketapang Pamulang, Tangerang Selatan dengan barang buktinya motor Yamaha Mio hasil rampasan.

"Pelaku yang menyetop korban langsung mengambil kunci motor korban sehingga terjadi perlawanan. Pelaku bernama Rudi yang membawa pisau dan tongkat polisi," kata Kapolsek.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 03.00 WIB. Dua pelaku yang mengendarai motor Honda Beat menghentikan korban dengan mengaku sebagai anggota polisi yang sedang menggelar razia narkoba sehingga korban berhenti dan selanjutnya kedua pelaku merampas Motor korban.

"Kedua peaku sudah kami tangkap berikut barang buktinya," ucap Kapolsek. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.