Siswa Korban Kebakaran Tamansari Terima 75 Pasang Seragam Sekolah

Kebakaran Tamansari, Jakbar.
JAKARTA, JO- Pasca peristiwa kebakaran di Tamansari, harapan siswa korban kebakaran untuk mendapatkan seragam sekolah akhirnya terwujud, setelah pihak Sudin Pendidikan Dasar (Dikdas) Jakarta Barat (Jakbar) membagikan sebanyak 75 pasang seragam sekolah dan peralatan sekolah lainnya bagi para siswa korban kebakaran.

Dewi, siswa SMP korban kebakaran di Tamansari mengaku, dirinya merasa senang dengan pemberian itu. "Waktu kebakaran seluruh perlengkapan sekolah saya hangus terbakar tanpa menyisakan apapun.Jadi Senin besok saya sudah kembali memakai seragam sekolah," ucapnya di Jakarta, Minggu (20/10).

Kasudin Dikdas Jakbar Hj Delly Indrayati mengatakan, bantuan tersebut diberikan agar siswa korban kebakaran dapat segera kembali bersekolah. "Kami sudah berikan bantuan kepada siswa sebanyak 75 seragam yakni 45 pasang seragam SD dan 30 pasang seragam SMP," atanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran di Tamansari menghanguskan sedikitnya 80 rumah di RT 07, 08, 09 RW 02 Kelurahan Tamansari, Rabu (16/10) lalu. Kebanyakan korban kebakaran tidak memiliki apa-apa lagi lantaran tempat tinggal dan harta benda milik mereka ikut terbakar dalam peristiwa tersebut. (jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.