Ruhut: Kalian Tetap Sahabat-sahabat Baik Saya

Ruhut Sitompul
JAKARTA, JO- Sosok kontroversial Ruhut Sitompul akhirnya mengundurkan diri dari pencalonan ketua Komisi III DPR RI. Dihempas isu rumah tangganya, "si Poltak" mengaku tidak sakit hati, namun tetap memandang para "seterunya" sebagai sahabat-sahabat baik.

"Kalian tetap sahabat-sahabat saya," kata Ruhut usai mengundurkan diri dari pencalonan Ketua Komisi III DPR di Senayan, Jakarta, Senin (7/10).

Politisi Partai Demokrat yang mantan politisi Golkar ini pun tidak mau untuk mengungkit-ungkit lagi permasalahan yang ada, bahkan tidak mau untuk menyerang mereka secara pribadi, meskipun dirinya memiliki data lengkap mengenai mereka.

"Saya lupakan itu, kerjasama kita masih erat, paling tidak sampai satu tahun lagi. Saya mengajak mereka untuk bekerjasama menuntaskan tugas-tugas di Komisi III dengan baik," sambung Ruhut.

( Cek hotel di Nusa Dua, Bali, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Seminyak, Bali, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Kuta, Bali, bandingkan tarif, dan baca ulasannya )

Sikap Ruhut ini kemudian mendapat apresiasi dari teman-temannya yang lain di Komisi III DPR. Politisi Partai Demokrat lainnya, Eddy Ramli Sitanggang, misalnya, menyebut Ruhut sebagai "ksatria".

"Sikapnya ksatria, dia menyadari jabatan bukanlah segalanya. "Ini contoh baik sebagai tanda kedewasaan dalam berpolitik," ucap Eddy.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso. "Saya memuji sikap Ruhut untuk mengakhiri polemik pemilihan ketua di Komisi III," kata Budi Santoso. (jo-1)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.