Gitaris Band Geisha Mengaku Baru Empat Kali Pakai Ganja

Robby Geisha
JAKARTA, JO- Robby Satria, gitaris band Geisha ditangkap polisi dikediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel), mengaku baru empat kali mengisap ganja, dan semua barang haram ini adalah milik teman-temannya.

"Dia mengaku kepada petugas baru empat kali mengonsumsi ganja," kata Wakapolres Jakarta Pusat (Jakpus) AKBP Umar Surya, didampingi Kasat Narkoba,AKBP Robert Sitinjak, di Jakarta, Minggu (20/10).

Masih menurut keterangan AKBP Umar Surya, pria yang dikenal dengan nama Robby Geisha ini mendapatkan daun ganja itu dari inisial RD yang juga ditangkap oleh polisi.

Bahkan RD sering dimintai Robby membeli ganja untuk dikonsumsi bersama. "Kami masih mengusut kasus ini untuk mengetahui seluk beluk barang haram itu," katanya.

Saat penangkapan yang dilakukan pekan lalu, petugas juga menahan Hence, 32; dan Raja, 23, serta menyita barang bukti berupa ganja seberat 5,1 gram serta lima ganja yang sudah dilinting bekas pakai di kamar tersangka.

Robby Satria lahir di Pekanbaru pada 13 Mei 1986. Ia bersama Momo, Nard, Dhan dan Aan ikut mendirikan grup musik Geisha pada tahun 2003. (suleman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.