Truk Trailer Bermuatan Sparepart Terguling di Jalan Daan Mogot

Truk bermuatan sparepart terguling di Jalan
Daan Mogot, Jakarta. (foto: jo-6
JAKARTA, JO- Truk trailer Nopol B 9781 JP bermuatan sparepart terguling di Jalan Daan Mogot, Jakarta, sekitar pukul 05.00 WIB, Sabtu (21/9), tak jauh dari pintu masuk menuju Terminal Bus Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar).

Panjangnya badan truk trailer membuat petugas kesulitan mengevakuasi,sampai sekitar pukul 08.30 baru berhasil dengan bantuan truk derek.

Menurut pengakuan sopir truk, Jumadi, kejadiannya begitu tiba-tiba. "Saat itu saya melintas tepatnya di jalur kanan hendak ke Tangerang dan ban depan truknya menabrak separator busway hingga langsung terguling dan melintang di bahu jalan itu," ujar Jumadi.

( Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Lombok, Bandingkan Tarifnya)

Wakasat Lantas Jakbar Kompol Budiyono mengatakan, tergulingnya truk trailer berisi peti kemas itu tidak membuat jalan tertutup.

"Hanya jalur busway dan setengah jalan protokol saja yang tertutup, tapi masih dapat dilintasi kendaraan meski berdampak pada kemacetan panjang,"kata Budiyono.

Tapi beruntung pukul 08.30, truk trailer sudah dapat dievakuasi sehingga arus lalulintas bisa kembali normal. “Penyebab tergulingnya trailer tersebut masih kami selidiki dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu," tandasnya. (jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.