Parkir di Kantor Walikota Jakbar Tidak Aman, Setahun 12 Motor Raib

Pelaku pencurian terekam di CCTV. Meski terekam tidak
seorang pun pelaku pencurian mampu terungkap.
JAKARTA, JO- Sepeda motor Honda Beat warna putih plat B3574BIL milik wartawan raib digasak maling saat di parkir di lantai 1 parkiran Satpol-PP Blok C kantor Walikota Jakarta Barat (Jakbar), Rabu(25/9) siang.

Percaya atau tidak, dalam setahun, 12 motor sudah hilang dari parkiran di Kantor Walikota Jakbar itu.

Menurut Heri Lubis, wartawan surat kabar Reaksi Nasional yang kali ini menjadi korban, kejadian itu sangat cepat hanya hitungan menit, ketika sampai di gedung parkiran kantor mau antar koran ke beberapa rungan kantor Walikota Jakbar pukul 12.00 WIB.

"Hanya dalam waktu 10 menit mau mengantar koran, dan saat turun mau ambil motor niat menuju kecamatan ternyata motor sudah raib,motor tidak ada lagi di tempat itu. Diketahui dari CCTV motor sudah di bawa pukul 12.10 WIB," katanya di Jakarta, Jumat (27/9).

Dia mengaku sangat kecewa dengan keamanan di lingkungan kantor walikota ini. "Saya sangat kecewa," sambungnya.

Wartawan Nonstop yang bertugas di wilayah Jakbar juga mengeluhkan hal yang sama. Dia menyebut dalam setahun ini sudah ada 12 motor hilang dari lokasi yang sama. Tidak hanya motor wartawan, tapi juga motor para pedagang hingga staf kelurahan juga ikut hilang.

"Dua bulan lalu sebelum kejadian hari ini motor dinas salah seorang staf kelurahan Kalideres juga ikut raib," katanya.

Ironisnya, lanjut wartawan itu, dari puluhan motor yang hilang diambil maling tidak ada satupun yang terungkap siapa pelakunya,padahal di sekitar lingkungan kantor walikota Jakbar dikelilingi CCTV. (jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.