Jakbar Juara Umum Penilaian Pilar-pilar Sosial Tingkat DKI

Ika Yuli Rahayu (Kiri) (foto:jo-6)
JAKARTA,JO- Pemkot Jakarta Barat menjadi juara umum dalam Penilaian Pilar-pilar Sosial tingkat Provinsi DKI 2013. Prestasi ini diharapkan meraih peringkat terbaik saat penilaian tingkat nasional pada September mendatang.

Hal itu disampaikan Kasudin Sosial Ika Jakarta Barat Yuli Rahayu, di sela-sela halal bihalal yang dihadiri 150 orang antara lain pengurus pilar-pilar sosial mitra Sudin Sosial Jakbar.

“Saya mengajak untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan meraih juara tingkat nasional,” ujar Ika Yuli Rahayu.

Yuli kemudian mengajak seluruh pilar-pilar sosial di Jakbar turut serta dalam penanganan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dia juga berharap melalui acara halal bihalal ini menjadi ajang silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan antara pilar-pilar sosial di Jakbar dengan Pemkot Jakbar.

Pada kesempatan itu, Kasudin Sosial Ika Yuli Rahayu dan wakil Walikota H Bambang Musyawardhana menyerahkan bantuan puluhan sembako dan sejumlah kursi roda.

Peserta halal bihalal ini terdiri dari Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Kelompok Kerja Kesejahteraan Sosial Usaha Masyarakat (Pokja Kesuma), karang taruna, panti asuhan dan nonpanti asuhan, Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga (LK3), Gerakan Kesejahteraan Tuna Rungu Indonesia (Gerkatin), Forum Komunikasi Waria (FK Waria), dan Taruna Siaga Bencana (TKSK). (jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.