Pemkab Samosir dan Pemkab Banyuwangi Kerja Sama Pengembangan Pariwisata dan Pertanian - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Pemkab Samosir dan Pemkab Banyuwangi Kerja Sama Pengembangan Pariwisata dan Pertanian

Penandatanganan kerja sama Pemkab Samosir dan Pemkab Banyuwangi.
PANGURURAN, JO- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir bekerja sama dengan Pemkab Banyuwangi menandatangani MOU dalam pengembangan bidang pariwisata dan pertanian. Kesepakatan ditandatangani di Hotel Rogate, Sabtu (1/9/2018), Desa Unjur, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut).

Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon mengatakan, dengan kerja sama ini semoga kedua daerah bisa saling mendukung untuk kesejahteraan masyarakat dengan memperluas jaringan daerah ke berbagai penjuru, yang akan berpengaruh terhadap upaya kemajuan kedua daerah tersebut.




Penandatangani MOU bersama dalam potensi pengembangan daerah bidang pariwisata dan pertanian, beberapa aplikasi pelayanan publik misalnya Smart Kampung dan lainnya.

Kesepakatan MOU dihadiri langsung Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dan rombongan.

Hadir juga Wakil Bupati Ir Juang Sinaga, Ketua DPRD Rismawati Simarmata, Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat.Pabung, Kodim TU 1020 dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para camat se- Kabupaten Samosir. (fsrt)


Diberdayakan oleh Blogger.