Sikap Anggota Karang Taruna Ini Jangan Ditiru Ya - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Petugas cleaning service sedang memunguti sampah yang ditinggalkan begitu saja anggota Karang Taruna di Kantor Wali Kota Jakarta Barat.
JAKARTA, JO- Selama ini banyak anggota Karang Taruna yang disiplin dan berprestasi sehingga patut dicontoh. Namun yang satu ini, yaitu kelakuan oknum Karang Taruna dari sebuah kecamatan yang ada di Jakarta Barat, tentunya tidak baik untuk ditiru karena membuang kotak makanan, bekas minuman dan puntung rokok berserakan padahal mereka baru saja selesai mengikuti pelatihan di kantor Wali Kota Jakarta Barat.

Kejadian ini terjadi Rabu (31/1/2018), ketika seratusan anak Karang Taruna Kecamatan Kembangan selesai mengikuti  Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) 2 Karang Taruna di  Gedung B Kantor Wali Kota Jakarta Barat.

Selesai acara sosialisasi anak-anak ini duduk nongkrong sambil makan di depan kantin. Tapi sayangnya selesai makan, bekas kotak nasi, bekas minuman, dan bekas puntung rokok mereka di buang sembarangan dan ditinggal begitu saja.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!


Kondisi itupun dikeluhkan Sayuti petugas cleaning service. "Kotak nasi dan bekas minumannya ditinggal begitu saja di halaman depan kantin kantor wali kota Jakbar. Masa Karang Taruna begitu," kata Sayuti kesal.

Menurutnya tindakan tidak bertanggungjawab seperti itu harusnya tidak terjadi karena di sekitar lokasi ada tempat sampah atau minimal mereka bisa mengumpulkan di satu tempat. "Jangan berserakan seperti ini. Pusing deh!" ucap Sayuti lagi. (jo-6)




Diberdayakan oleh Blogger.