Kesal Bayi Majikan Terus Menangis, Babysitter Aniaya Bayi 2,5 Tahun - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Penganiayaan anak (Ilustrasi)
JAKARTA, JO - Kesal karena menangis terus, seorang babysitter tega menganiaya bayi majikannya yang masih berusia 2,5 tahun. Sang babysitter yang berinisial FY inipun kini berurusan dengan polisi.

Peristiwa penganiayaan ini terjadi di rumah majikannya di Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (29/1/2018). FY sendiri diketahui baru bekerja 5 bulan di rumah sang majikan.

Seperti diutarakan Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi di Jakarta, Rabu (31/1/2018), dari hasil pemeriksaan FY mengaku awalnya memukul si bayi dengan telapak tangannya. Namun karena terus menangis, dia pun menggigit rahang kanan si bayi hingga membekas.

"Awalnya pelaku mencoba menidurkan korban dengan memangkunya, tapi saat dipindahkan ke tempat tidur sang bayi menangis. Kesal pelaku memukul pipi korban, tapi bukannya diam sang bayi malah menangis sejadi-jadinya," kata Kompol Supriadi.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!


Nah melihat korban yang makin menangis itulah, pelaku makin kesal lalu menggigit rahang kanan si bayi.

Kasus penganiayaan ini kemudian diketahui orang tua si korban, dan langsung melaporkan FY ke Polsek Kembangan dengan tuduhan penganiayaan terhadap anak.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Vernal Sambo menambahkan, pihaknya langsung melakukan visum et repertumkepada korban dan dibawa ke Rumah Sakit Puri Kembangan untuk diobati.

Pelaku sendiri hingga berita ini diturunkan masih di kantor polisi untuk dimintai keterangan. (jo-6)




Diberdayakan oleh Blogger.