Jatuh Saat Menyalip, Pengendara Sepeda Motor Terlindas Truk

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Berhatilah-hatilah jika sedang mengendarai sepeda motor. Jangan sampai mengalami kejadian seperti yang dialami Sugianto, 29, yang terjatuh saat menyalip dan masuk ke kolong kontainer.

Menurut informasi yang dihimpun Selasa (27/9), kejadian naas ini terjadi Senin (26/9), di Jalan Raya STPI, Curug, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Mansuri mengatakan kejadian bermula saat korban yang sedang mengendarai sepeda motor bernomor polisi B 3882 NBT melintas di lokasi dengan kecepatan tinggi.

Lalu ia mencoba menyali truk kontainer Nissan bernomop B 9681MI yang dikemudikan Abdul Latip, 38 tahun, berjalan lambat di depannya.

"Saat berusaha mendahului itu, sepeda motor korban hilang kendali dan terjatuh ke kolong kontainer. Kemudian tergilas ban belakang," kata AKP Mansuri.

Korban yang beralamat di Kampung Saga, RT 04 RW, Balaraja, Tangerang itu mengalami luka serius di dada dan wajahnya. Melihat kecelakaan tersebut, warga sekitar lalu membawanya ke RS Ciputra, Cikupa, untuk menjalani perawatan.

"Kasus ini masih ditangani pihak kepolisian setempat," sambungnya. (jo-7)

Hemat Hingga 25% untuk Pemesanan Hotel di Texas! Hemat Hingga 25% untuk Hotel di New York City! Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.