Kantor Pelayanan dan Perizinan Terpadu Kota Bekasi Terbakar

Kebakaran di kantor Badan Pelayanan dan Perizinan
Terpadu (BPPT) Kota Bekasi, hari ini.
JAKARTA, JO- Kebakaran melanda salah satu ruangan di Kantor Badan Pelayanan dan Perizinan Terpadu (BPPT) Kota Bekasi, tepatnya di belakang gedung Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil di Jalan Ir Juanda, Selasa (27/9).

Informasi yang dihimpun, api mulai muncul di salah satu ruangan sekira pukul 08.30 WIB. Ruangan tersebut adalah ruangan arsip, dan dalam hitungan menit, api mulai membesar dan membakar seluruh isi ruangan. Bahkan, ganasnya api membuat atap ruangan tersebut nyaris roboh.

Hingga saat ini, petugas kepolisian dan pemadam kebakaran Kota Bekasi tampak bejibaku memadamkan api. Sebanyak 11 mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Sementara, pelayanan di BPPT saat ini dihentikan sementara. (jo-9)


Hemat Hingga 25% untuk Pemesanan Hotel di Texas! Hemat Hingga 25% untuk Hotel di New York City! Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.