Panitia Pesimis Munaslub Golkar Ditutup Hari Ini - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Panitia Pesimis Munaslub Golkar Ditutup Hari Ini

Para kandidat ketua umum Partai Golkar.
NUSA DUA, JO- Penutupan Munaslub Partai Golkar diperkirakan tidak akan berlangsung Senin (16/5) hari ini. Hotel pun telah diperpanjang hingga 18 Mei 2016 mendatang.

Menurut Ketua Steering Committee Munaslub Partai Golkar Nurdin Halid, beberapa agenda yang berlangsung saat ini sudah tidak sesuai dengan estimasi waktu panitia. Apalagi terlihat Munaslub sangat demokratis dan fleksibel, serta panitia memberi kebebasan berpendapat kepada semua peserta untuk menyampaikan aspirasinya.

''Itulah yang membuat sidang molor. Karena itu sudah diantisipasi oleh organisasi SC tidak mungkin ada penutupan hari ini. Hotel sudah diperpanjang sampai tanggal 18 Mei," kata Nurdin Halid.

Hingga siang ini, agenda Munaslub masih kepada memberikan pandangan umum terhadap laporan pertanggungjawaban Aburizal Bakrie.

Sementara itu Wapres Jusuf Kalla yang dijadwalkan akan menutup Munaslub Golkar masih belum menuntukan kapan dia akan berangkat dari Jakarta. Menurutnya hal tersebut tergantung pada kepastian kapan Munaslub akan ditutup, setelah semua agenda selesai, termasuk pemilihan Ketua Umum DPP Partai Golkar yang baru.

"Lagi menunggu kapan mereka tutup, karena itu bisa lama, kan saya diundang untuk menutup," ujarnya kepada wartawan, di Jakarta, hari ini. (jo-2)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.