Terima Bintang Bhayangkara Utara Polri, Panglima TNI: Ini untuk Seluruh Prajurit TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat
menerima penghargaan dari Polri.
JAKARTA, JO- Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti menganugerahkan Bintang Bhayangkara Utama Kepolisian Republik Indonesia kepada Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi dan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna.

Penghargaan tersebut diberikan dengan Keputusan Presiden (Kepres) No 10 TK Tahun 2016, tanggal 10 Februari 2016 tentang Penganugerahan Tanda Penghormatan Bintang Bhayangkara Utama, berlangsung di Ruang Rapat Utama (Rupatama), Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (16/5), dalam upacara yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti.

Menurut Panglima TNI, penghargaan ini untuk seluruh prajurit TNI baik Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, dimanapun mereka bertugas dan berada. Artinya mempunyai tanggung jawab yang sangat besar, untuk melaksanakan tugas kedepan bersama-sama dengan Kepolisian Republik Indonesia.

Kriteria penerima Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama Polri adalah sebagai penghargaan anggota Polri yang berjasa besar dengan keberanian kebijaksanaan dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewajibann yang disumbangkan untuk kemajuan dan pengembangan Kepolisian atau warga negara Indonesia bukan anggota Polri yang berjasa besar terhadap kemajuan dan pengembangan Kepolisian.

“Saya menerima penghargaan tanda kehormatan Bhayangkara Utama ini adalah Bintang yang tertinggi di Kepolisian Republik Indonesia. Kemudian yang menerima Bukan saya saja tetapi Kepala Staf Angkatan Darat,Kepala Staf Angkatan Laut dan Kepala Staf Angkatan Udara,” kata Panglima TNI.

“Representatifnya adalah sebenarnya yang memiliki Bintang ini seluruh prajurit TNI dimanapun mereka berada, diberikan penghargaan tertinggi dari Presiden Republik Indonesia oleh Kepolisian Republik Indonesia,” pungkas Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.