Rampok dan Keroyok Pria, Dua Waria Ini Kini Diburu

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Muslim Abdurahman,25, mengalami pengeroyokan dan perampasan yang dilakukan dua waria, dan sekelompok orang di daerah Tubagus Angke, Jakarta Barat pada Jumat (11/3) kemarin malam.

Kini, pihak berwenang pun memburu para waria yang melakukan kriminal dan juga menawarkan jasa "esek-esek" di sekitar taman Tubagus Angke.

Menurut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jupan Royter, pihaknya langsung berkoordinasi dengan wilayah disana untuk menindaklanjuti laporan kriminalitas yang dilakukan para waria ini.

"Saya akan langsung koordinasi dengan wilayah, saya kontak langsung hari ini, agar para petugas disana bisa langsung melakukan patroli," ujar Jupan ketika dikonfirmasi, Sabtu (13/2).

Terkait keberadaan para waria yang meresahkan warga, dia pun menegaskan hal itu seharusnya tidak boleh, terlebih lagi sudah melakukan tindak pidana.

"Memang keberadaan waria seperti itu tidak dibenarkan. Jika melakukan pidana, mereka kita serahkan kepada Kepolisian. Tapi, untuk keberadaan mereka, kita tegaskan itu tidak boleh," kata Jupan.

Peristiwa pengeroyokan dan perampasan dialami Muslim Abdurahman seorang jurnalis. Saat itu Muslim dalam perjalanan pulang usai meliput di kawasan Jakarta Barat.

Muslim menepi untuk buang air kecil di sekitar taman Tubagus Angke. Usai buang air kecil, dia dihampiri seorang pria dan 2 waria bernama Korina dan Lena. Di lokasi tersebut tas Muslim ditarik oleh seorang waria. Muslim kaget ketika mengetahui dompet dan HP-nya sudah berpindah tangan.

Diakui Muslim, sebelum uang dan HP-nya berpindah tangan, dirinya terlibat aksi tarik menarik tas yangi diselempangkan pada bahunya dengan ketiga orang yang menghampirinya.

"Saya tarik-tarikan dulu. Saya sempat coba melawan. Seingat saya pelaku ada 5 orang yang keroyok saya," ujar Muslim.

Akibat pengeroyokan tersebut, Muslim mendapat tindak kekerasan dengan dipukul kayu yang ujungnya berpaku. Lengan kiri Muslim mengalami luka, dan bagian tubuh lainnya mengalami memar. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.