Polisi Tunggu Hasil Otopsi Kematian Peserta Lomba Makan Ayam KFC

Lokasi lomba makan ayam di KFC Semanan, Jakbar.
JAKARTA, JO - Polres Jakartna Barat mendalami penyebab kematian korban Fredy yang tewas pada lomba makan ayam cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) Semanan, Cengkareng, Jakarta Barat.

Sejauh ini penyidik kepolisian sudah memeriksa 11 saksi untuk dimintai keterangan. Dua diantaranya adalah perserta lomba dan pelaksana acara lomba dan sisanya penonton.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Didik Sugiarto mengatakan bahwa korban sudah diotopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Kita tunggu hasilnya karena masih diuji," ucap AKBP Didik Sugiarto di Jakarta, Sabtu (12/3).

Ketika ditanyakan apakah sudah ada dari 11 saksi yang diperiksa mengarah ke-8 tersangka, Didik meminta agar bersabar karena penyidik tengah bekerja keras.

"Tim kami sedang bekerja melakukan penyelidikan. Kita tunggu aja," ujarnya.

Korban Fredy tewas setelah tersedak tulang ayam yang dimakannya tersangkut di tenggorokannya.

Ia menemui ajalnya saat berusaha menghabiskan ayam dalam perlombaan tersebut. Sesuai aturan, para peserta lomba memang adu cepat dalam menghabiskan ayam dengan waktu 5 menit dengan iming-iming hadiah Rp5 miliar. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.