Keselamatan Lalu Lintas Bentuk Tanggung Jawab Bersama

Aksi Peduli Keselamatan Lalu Lintas.
JAKARTA, JO - Aksi keselamatan lalu lintas harus terbangun pada masing-masing individu dan pemangku kepentingan untuk mendorong motivasi masyarakat membangun budaya kepedulian.

Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya Budiyanto mengatakan mindset paradigma membangun pemikiran parsial yang hanya berorientasi pada lembaga resmi untuk dibebani dirasa kurang adil.

"Bagaimana membangun semangat masyarakat untuk merubah mindset paradigma lama ke paradigma baru, yang intinya bahwa permasalahan yang muncul di tengah-tengah masyarakat merupakan permasalan bersama yang harus diselesaikan secara sinergis oleh seluruh komponen masyarakat," ujar AKBP Budiyanto di Jakarta, Minggu (13/3).

Pemikiran-pemikiran skeptis, hipokrit, ego, apriori, pesimis harus dihilangkan karena kita akan selalu dihadapkan kepada situasi dinamis yang memerlukan respon yang cepat dan solutif.

"Salah satu yang sangat urgent perlu dibangun adalah bagaimana membangun kepedulian masyarakat dalam aspek keselatan lalu lintas," paparnya. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.