Dansatgas Indobatt Konga XXIII-J/Unifil Hadiri Perayaan Natal di Naqoura

Perayaan Natal di Naquora Camp, Lebanon.
JAKARTA, JO- Komandan Satuan Tugas Indonesian Battalion (Dansatgas Indobatt) Kontingen Garuda XXIII-J/Unifil (United Nations Interim Force in Lebanon) Letkol Inf Dwi Sasongko, SE bersama-sama dengan prajurit TNI yang beragama Nasrani dan tergabung dalam Satgas Indobatt menghadiri perayaan Natal pada acara Coattend Christmast Celebration di Naqoura Camp, Lebanon, Jumat (25/12).

Force Commander Unifil Mayjen Luciano Portolano dalam sambutannya mengatakan antara lain bahwa, perayaan Natal kali ini berbeda dengan perayaan sebelumnya atau tempat lain, namun ada kesan tersendiri dimana saat ini kita sedang mengemban tugas menjaga perdamaian di Lebanon.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen Luciano Portolano menyampaikan selamat Hari Natal 2015 kepada seluruh personel peacekeeper yang merayakan, dengan harapan melalui peringatan Natal memberikan semangat baru bagi seluruh personel peacekeeper misi PBB, dalam melaksanakan tugas di Lebanon ini dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu usai menghadiri perayaan Natal, Dansatgas Indobatt Konga XXIII-J/Unifil Letkol Inf Dwi Sasongko, SE mengatakan, di manapun prajurit TNI melaksanakan tugas khususnya dalam melaksanakan misi pemeliharaan dunia di Lebanon tetap mengutamakan kegiatan ibadah menurut agama dan kepercayaannya masing-masing.

“Walapun kita jauh dari keluarga, diharapkan Natal yang hadir dalam kasih dapat mempererat persaudaraan dan kekeluargaan dalam menjalankan tugas misi perdamaian di Lebanon ini,” tandas Letkol Inf Dwi Sasongko, SE.

Pelaksanaan peringatan Coattend Christmast Celebration berjalan dengan lancar sesuai dengan susunan acara yang dibuat penyelenggara, antara lain diisi dengan ceramah rohani serta musik dan nyanyian-nyanyian yang menambah meriah acara tersebut.

Turut hadiri dalam acara tersebut, antara lain, Komandan Kontingen Garuda 2015-2016 Kolonel Inf Jala Argananto, para Komandan Kontingen negara yang tergabung dalam misi Unifil-PBB di Lebanon dan para undangan. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.