Ilustrasi
JAKARTA, JO - Dua penjambret tas, berinisial W dan B, mengalami kecelakaan saat kabur setelah menjambret tas milik korbannya. W tewas sedangkan B mengalami luka-luka dan masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

Keduanya mengalami kecelakaan usai menjambret tas karyawati Melissa Susanti, di Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta.

Humas Polres Bandara Soekarno Hatta AKP Endang Sutrisna mengatakan, peristiwa penjambretan berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor melintas di Jalan P2 Bandara Soekarno Hatta, hendak memasuki area Terminal 1 Bandara.

"Saat melintasi di depan area parkir inap, korban merasa diikuti oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Satria FU 150 berwarna hitam. Korban merasa curiga hingga sempat berhenti di jembatan depan parkir inap korban, lalu dia tersadar tas miliknya sudah tidak ada dan ternyata sudah dibawa oleh dua pelaku," ujar AKP Endang di Tangerang, Jumat (20/11) kemarin.

Kemudian korban berteriak dan meminta tolong kepada warga yang sedang duduk di pinggir jalan. Warga sempat melakukan pengejaran, tidak berhasil menangkap kedua pelaku.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Akhirnya korban dan saksi datang ke Polresta Bandara Soekarno Hatta melaporkan kejahatan tersebut. Korban mengaku kehilangan tas berwarna coklat yang didalamnya terdapat uang dan benda berharga.

Dari laporan korban, selanjutnya Tim Resmob melakukan menyelidikan dan berhasil menemukan tersaka B yang tengah dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang. Dari pengakuan B yang mengalami kecelakaan saat melarikan diri usai menjambret korban.

"Kedua tersangka yang berboncengan dengan sepeda motor diduga menabrak trotoar. W terpental hingga mengalami luka berat dan akhirnya meninggal. Sedangkan B kondisinya juga luka-luka," jelas AKP Endang.

Tersangka mengaku sudah dua kali melakukan aksinya di Bandara Soekarno Hatta. Pada saat beraksi, tersangka B bertugas mengendarai motor dan W bertugas mengambil barang milik korban. Saat ini tersangka B masih menjalani perawatan di rumah Sakit dan dijaga oleh anggota Resmob Polres Bandara Soekarno Hatta. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.