Dukung Sidang MKD Terbuka, Kapolri: Kami Tunggu Hasilnya

Badrodin Haiti
JAKARTA, JO- Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti menanggapi imbauan Kompolnas yang meminta Polri proaktif menangani kasus Ketua DPR Setya Novanto soal permintaan saham Freeport dan pencatutan nama Presiden dan Wapres.

Menurut Kapolri di Jakarta, Jumat (27/11), pihaknya tetap pada pendirian untuk menunggu hasil sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

"Kami menunggu hasil sidang MKD," katanya.

Dia pun mengimbau proses sidang MKD dilakukan secara terbuka. Karena hasil sidang MKD akan memberikan gambaran dan kejelasan kasusnya ini seperti apa.

Sebelumnya, anggota Kompolnas M Nasser mendesak Polri untuk mengusut kasus Setnov, tanpa menunggu hasil pemeriksaan kode etik di MKD. Alasannya proses di MKD sarat politisasi.

"Jangan menunggu MKD yang sudah sarat dengan politisasi. Polri harus netral dan independen. Ini harus ditangani serius sebelum ada intervensi," ucap Nasser. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.