Para pemain Persib Bandung merayakan kemenangannya.
JAKARTA, JO- Persib Bandung berhasil menjuarai Piala Presiden 2015 setelah mengalahkan Sriwijaya FC dua gol tanpa balas di laga final yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (18/10).

Disaksikan Presiden Joko Widodo, Menpora Imam Nahrawi, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Gubernur Sumsel Alex Nurdin, Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Walikota Palembang Harnojoyo, dua gol bandung disumbangkan Achmad Jufriyanto saat pertandingan baru berjalan tujuh menit, melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti.

Kemudian gol kedua dihasilkan Makan Konate di menit 45, lewat tendangan keras kaki kiri dari jarak dekat.

Pertarungan sengit ditunjukkan Sriwijaya FC terutama setelah babak kedua dimulai. Namun hingga pluit ditiup wasit, gawang I Made Wirawan masih terlalu sulit untuk ditembus para pemain Sriwijaya FC. (andi)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.