Mahasiswa Universitas Pancasila Tawuran, Mobil Dibakar

Mobil yang dibakar. (foto: humas polda metro)
JAKARTA, JO- Perkehian sesama mahasiswa kembali pecah di kampus Universitas Pancasila, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, sejak Rabu (7/10) malam hingga Kamis (8/10) dini hari. Tawuran itu juga disertai aksi anarkis yang menyebabkan terbakarnya sebuah mobil.

Sebuah mobil tampak terbakar, terlihat pula beberapa kaca ruangan di Universitas Pancasila hancur dengan beberapa sepeda motor di parkiran terjatuh.

Kamis dini hari, situasi di Universitas Pancasila berangsur kondusif. Mahasiswa yang masih berkumpul di lokasi diminta untuk segera kembali ke rumah.

Informasi terjadinya tawuran antarmahasiswa Universitas Pancasila itu awalnya diinformasikan Traffic Management Center Polda Metro melalui akun twitter resminya @TMCPoldaMetro sekira pukul 21.18 WIB, Rabu malam.

Petugas Polsek Metro Jagakarsa, Jakarta Selatan, Bripka Suratman menjelaskan, pihaknya belum tahu penyebab tawuran itu, namun begitu ada laporan, petugas Polsek Metro Jagakarsa langsung terjun ke lokasi untuk melakukan pengamanan dan sempat berhasil meredam aksi tersebut.

Namun pada pukul 01:25 WIB, Kamis dini hari, tawuran kembali terjadi, hingga pihak kepolisian akhirnya menambah satu kompi pasukan dengan total personel di lokasi kejadian sebanyak 250 orang.

Menurutnya, sebelum ini mahasiswa di kampus ini memang pernah ribut-ribut tapi tidak pernah sampai seperti saat ini. (jo-5)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.