Apel khusus di Mako Lantamal III, Jakarta Utara, hari ini.
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama (Laksma) TNI Aguk Dwi Wahyu WU, SE memimpin apel khusus yang diikuti oleh seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) Lantamal III Jakarta di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal III Jalan Gunung Sahari No 2 Jakarta Utara (Jakut), Senin (3/8).

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal III Jakarta secara simbolis memberikan sertifikat kepada perwakilan peserta Latihan Dalam Dinas (LDD) musik tahun 2015. Pelaksanaan LDD tersebut diikuti oleh 30 orang peserta dari beberapa korps. Dengan diadakannya LDD musik ini dapat menambah personil Satuan Musik (Satsik) Lantamal III.

Lebih lanjut Danlantamal III Jakarta menyampaikan beberapa informasi dan arahan diantaranya hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan program kegiatan yang dilaksanakan TNI Angkatan Laut, selain persiapan upacara peringatan HUT RI 17 Agustus 2015, akan dilaksanakan Sail Tomini, Operasi Bhakti Surya Baskara Jaya (SBJ) dan Latihan Armada Jaya, untuk itu Danlantamal III mengarahkan kepada semua personil yang mengikuti kegiatan agar mendukung dan menyukseskan kegiatan tersebut.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Secara khusus Danlantamal III Jakarta menjelaskan bahwa Operasi BhaktiSurya Baskara Jaya (SBJ) merupakan operasi bhakti sosial dan bhakti kesehatan yang melibatkan unsur-unsur KRI dan DinasKesehatan TNI Angkatan Laut.

Selanjutnya, Danlantamal III Jakarta juga memberikan beberapa penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Lantamal III diantaranya, peningkatan upaya pembinaan personel jajaran Lantamal III sehingga tetap bersemangat dalam setiap melaksanakan berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat.

Selain itu pentingnya upaya meningkatkan displin setiap prajurit dan PNS Lantamal III dalam pengabdian, dedikasi dan loyalitas melalui prestasi kinerja dimasing-masing bagian untuk kemajuan Lantamal III. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.