Merobek Perut Ingin Keluarkan Sabu, Warga Nigeria Tewas Mengenaskan

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Bermaksud mengeluarkan sabu yang diselundupkan di dalam perut, pria warga negara Nigeria, Austin Chukwuma,25, tewas dengan usus terburai di tol Bandara Soekarno-Hatta.

Austin yang menginap di sebuah hotel di sekitar Bandara Soekarno-Hatta, diduga menyimpan kapsul berisi sabu dalam perutnya dan merobek perutnya sendiri untuk mengeluarkan kapsul sabu yang ditelannya.

Namun usaha Austin itu gagal, ia pun berlari keluar kamar sambil menjerit histeris dan dengan kondisi telanjang. Seorang petugas hotel melaporkan melihatnya berlari keluar hotel dengan perut terluka sekitar pukul 21.30 WIB.

Kapol‎sek Benda Kompol Heddi Mangasi menjelaskan, Austin tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Sabtu (30/5) namun pria itu tiba-tiba mengamuk lalu keluar dari dalam hotel dalam keadaan telanjang.

Kamarnya berantakan, pecahan kaca di mana-mana. Diduga dia merobek perutnya pakai pecahan kaca di dalam kamar tersebut.

Polisi berusaha mengevakuasi dengan membawanya ke rumah sakit. Namun, di tengah perjalanan, Austin meninggal dunia. Saat ini, kasus tersebut masih diselidiki oleh Polres Kota Tangerang. Polisi masih mengejar jaringan narkoba yang melibatkan Austin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal di Jakarta, kemarin, mengatakan modus menelan sabu sering digunakan jaringan WN Nigeria untuk menyelundupkan narkoba.

M Iqbal juga menjelaskan selain modus menelan kapsul sabu, jaringan narkoba sindikat Nigeria juga sering menggunakan modus body wrapping untuk mengelabui petugas.

Hasil olah TKP, polisi menemukan 3 butir sabu kapsul dan pecahan kaca yang diduga digunakan Austin untuk merobek perutnya sendiri.

‎Selain di hotel, polisi juga menemukan 8 butir kapsul sabu di dalam usus Austin yang terburai ketika berada di tol Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.