Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Kasal Singapura

Panglima TNI saat menerima Kasal Singapura, hari ini.
JAKARTA, JO- Panglima TNI Jenderal TNI Dr Moeldoko menerima kunjungan kehormatan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Republik Singapura Rear Admiral Lai Chung Han, di Mabes TNI Cilangkap Jakarta, Senin (23/2).

Dalam menerima kunjungan itu, Panglima TNI didampingi Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, Asintel Panglima TNI Laksda TNI Amri Husaini, Kapuspen TNI Mayjen TNI M Fuad Basya, dan Kapuskersin TNI Laksma TNI Suselo.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Kunjungan Rear Admiral Lai Chung Han dalam rangka meningkatkan kerja sama kedua Angkatan Bersenjata, khususnya Angkatan Laut yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Sementara itu, Panglima TNI mengharapkan ada kerjasama yang inovatif dengan kaitan latihan bersama maupun pengembangan teknologi pertahanan. (jo-17)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.