Basuki T Purnama dan Djarot Saiful Hidayat
JAKARTA, JO- Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidajat mengatakan Pemprov DKI Jakarta siap menghadapi upaya DPRD DKI dengan mengajukan Hak Angket.

Menurut politisi PDI Perjuangan ini di Jakarta, hari ini, bukan hal yang gampang untuk menurunkan Ahok dari kursi gubernur.

"Itu memang haknya DPRD DKI, dan kita akan jawab nanti, meskipun kita tahu bukan hal gampang bagi DPRD," kata Djarot.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Hal itu disampaikan Djarot terkait sikap DPRD DKI yang telah mengumpulkan 75 persen tanda tangan dari delapan fraksi untuk membentuk panitia hak angket APBD DKI Jakarta yang ditujukan kepada Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Djarot sendiri yakin Pemprov DKI telah melakukan prosedur yang benar dalam penyerahan APBD DKI 2015 kepada Kementerian Dalam Negeri. Selanjutnya semua proses diserahkan kepada Kemendagri.

Menurutnya, polemik yang terjadi lantaran adanya persepsi yang berbeda antara eksekutif dan legislatif. Dia berharap agar permasalahan ini bisa segera selesai, sehingga APBD tersebut bisa digunakan. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.