Minum Racun Karena Malu, Kondisi Pelawak Tessy Berangsur Pulih

Kabul Basuki alias Tessy
JAKARTA, JO- Kondisi kesehatan Kabul Basuki alias Tessy Srimulat mulai berangsur pulih, di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim), setelah sebelumnya menenggak racun cairan pembesih lantai karena merasa malu ditangkap saat mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Hingga malam tadi, pelawak ini sudah bisa diajak bicara, dan mengaku melakukan tindakan nekat menenggak racun karena merasa malu. Kepada polisi dia mengaku pernah memakai sabu lalu berhenti dan kemudian memakai lagi.

"Dia merasa malu karena pernah sempat berhenti memakai sabu tapi kemudian memakai lagi," kata Direktorat Tindak Narkoba Bareskrim Polri Kasubdit I Kombes Pol Agus Rohmat, SIK, SH, MHum, di Jakarta, Rabu (29/10).

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tessy bersama dua temannya, Pudji Sapto dan Ahmad Jamhari ditangkap aparat kepolisian pada Kamis (23/10) malam sekitar pukul 19.00 WIB, pelaku diketahui tengah bertransaksi di depan rumahnya kawasan Jalan Kerja Bakti No 79, Makasar, Jakarta Timur, dengan seorang bandar berinisial JH yang saat ini tengah dikejar petugas.

Tessy mengonsumsi sabu yang dibeli dengan harga Rp2,3 juta. Dari situ, sabu yang dibeli dengan cara patungan tersebut dibawa ke rumah rekannya di Bekasi sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu kondisi Tessy dalam keadaan “on”.

Saat ditangkap, mungkin karena kalab dan malu, Tessy sempat meminta untuk ke toilet, dan di sanalah dia meneggak cairan racun itu sehingga tepaksa dilarikan ke rumah sakit.

Tessy dijerat pasal berlapis dan terancam hukuman paling lama 20 tahun penjara karena memiliki dan mengkonsumsi barang haram tersebut. (jo-9)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.