Tertinggal Dibandingkan Tangerang, DKI Perlu Perhatikan Wilayah Perbatasan Jakbar

Wilayah perbatasan Jakbar dengan Pemkot Tangerang.
JAKARTA, JO- Wilayah perbatasan antara DKI Jakarta dan Kota Tanggerang, Banten membutuhkan perhatian serius Pemprov DKI Jakarta khususnya Pemkot Jakarta Barat (Jakbar).

Hal itu mengingat pentingnya wilayah ini sebagai akses gerbang dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Jakbar, namun kondisinya saat ini masih terlihat kumuh dan tidak tersentuh pembangunan ataupun penataan kota dari pihak DKI Jakarta.

"Pemkot Jakbar harusnya memberikan perhatian ke wilayah ini, karena selama ini sepertinya belum tersentuh pembangunan," kata MN, 55, seorang warga RW 10 Kalideres kepada JakartaObserver.com di Jakarta, Rabu (29/10).

Dia kemudian mencoba membandingkan dengan wilayah tetangga Kota Tangerang yang justru terlihat tertata indah dan rapih.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Lihat saja wilayah sebelah di Jalan Husen Sastra Negara menuju Bandara Soetta justru terlihat tertata indah rapih. Masak DKI yang punya anggaran sangat besar kalah dengan Tangerang?" katanya.

Tak hanya dari segi anggaran, Jakarta adalah ikon Indonesia sebagai ibu kota negara, tapi kok di wilayah perbatasan DKI masih terlihat kumuh. "Disini sepertinya tidak ada kepedulian dan perhatian Pemkot Jakbar. Kesenjangan begitu terlihat di pihak DKI Jakarta," sambungnya. (hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.