Prabowo Subianto dan Yunus Yosfiah
JAKARTA, JO- Tiga jenderal kini ditunjuk memimpin tim capres Prabowo Subianto. Mereka adalah mantan Kasospol ABRI Letjen TNI (Purn) Muhammad Yunus Yosfiah, mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, mantan Kasad Jenderal TNI (Purn) George Toisutta.

Mereka bertiga menjadi petinggi Tim Perjuangan Merah Putih untuk Kebenaran dan Keadilan, dengan komposisi Yunus Yosfiah sebagai ketua, Djoko Santoso dan George Toisutta sebagai wakil ketua.

Menurut Djoko Santoso di Jakarta, Selasa (22/7), tim ini akan melanjutkan apa yang sudah dipidatokan Prabowo Subianto pada siang tadi, yakni perjuangan untuk meminta keadilan.

"Seperti dikatakan Prabowo, tim ini akan meminta keadilan," kata Djoko di Rumah Polonia Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur (Jaktim).

Djoko sendiri menyebut pihaknya tidak akan melanjutkan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK), namun menempuh jalan damai.

"Jalan damai, mencari keadilan, itu yang kami perjuangkan," sambungnya.

Sebelumnya, Mahfud MD, yang adalah ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta sudah menyerahkan mandat kepada Prabowo-Hatta, dan menyebut sejak hari ini tidak lagi berhak untuk mewakili keduanya.

Mahfud juga tidak mau mengomentari pidato politik Prabowo yang menolak proses pilpres yang dilakukan KPU saat ini, serta menarik seluruh saksi dalam rapat rekapitulasi yang masih berlangsung di KPU. (jo-10)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.