Pria "Pejabat Kemendagri" Marah-marah, Rita: Dia Menabrak, Malah Saya Dimaki-maki Goblok, Brengsek, Perek

Pria yang mengaku pejabat di Kemendagri (baju cokelat) berulah di Kantor Walikota Jakarta Barat. (foto:jo-6)
JAKARTA, JO- Rita, perempuan yang dimaki-maki seorang pria yang mengaku pejabat Kemendari, mengaku dirinya sangat terhina dengan ucapan pria yang menabrak mobilnya di parkiran kantor walikota Jakarta Barat (Jakbar).

Dalam tanggapannya kepada JakartaObserver.com di Jakarta, hari ini, Rita yang merupakan warga Bojong Indah ini, mengatakan jika benar pria ini abdi negara, seharusnya dia dapat memberikan panutan dan melayani masyarakat dengan baik.

"Saya dicaci maki dengan kata-kata yang menyakitkan, dengan mengatakan saya 'goblok, brengsek, perek lu, dasar Cina'. Apakah itu pantas? Sebagai laki-laki terhormat tidak akan mengeluarkan kata-kata seperti itu kepada seorang wanita terlebih saya membawa anak," tulis Rita.

Seperti diberitakan JakartaObserver.com sebelumnya, pria yang mengaku pejabat di Kemendagri ini marah-marah sejak dari areal parkir hingga ke lantai 3 Gedung B, Kantor Walikota Jakbar. (Baca berita sebelumnya: Pria Mengaku Pejabat Kemendagri Mengamuk di Kantor Walikota Jakbar )

Menurut pengakuan seorang staf Pamdal, pria yang mengendarai mobil Avanza B 1862 SFS ini menabrak mobil Mazda milik RIta bernopol B1535 GA yang sudah terparkir lebih dulu. Bukannya minta maaf, pria ini malah memaki-maki Rita di depan banyak orang termasuk para pegawai di kantor walikota itu.

Setelah puas memaki-maki Rita, pria ini kemudian beranjak ke lantai 2 Gedung B dan juga menggebrak lift dan benda yang ditemuinya. Begitu juga di lantai 3, kembali lagi dia memaki-maki dan menggebrak apa saja.

Menurut Rita, pria ini sangat arogan dengan mengaku sebagai pejabat pemerintah. "Bagaimana perasaan anak dan suami saya dikata-katai seperti itu saat mengetahui mama atau isterinya dibilang perek. Apalagi oknum itu menyinggung suku, sampai dia bilang dasar Cina," sambungnya.

Yang mengherankan lagi oknum itu juga sempat menantang Rita melapor karena dia tidak takut dengan siapun. "Dia bilang dia tidak takut siapapun, presiden pun akan saya lawan, kata dia," kata Rita.

Ibu ini kemudian menyampaikan ucapan terimakasih kepada wartawan yang kebetulan berada di lokasi, bersama banyak saksi lain yang menyaksikan kearoganan oknum itu.

"Semoga kejadian ini sampai ke telinga Bapak Menteri Dalam Negeri, supaya tahu ada anak buahnya yang arogan, tidak beretika, dam bikin malu Indonesia," begitu Rita. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

74 komentar:

  1. tuntut saja jalur hukum, biar dia jera!

    BalasHapus
  2. oala... kirain cuman di masyarakat aja terjadi ucapan "dasar cina"... ternyata juga ada toh di birokrat...
    kirain pejabat indonesia bener2 santun, ramah, cinta damai, bijaksana...
    apa yang salah ya?

    BalasHapus
  3. Pemerintahan berikutnya perlu memastikan hal ini : No more racism & discrimination :)

    BalasHapus
  4. m.jpnn.com : Masuk Jalur Busway, PNS Ini Marah Saat Ditilang Polisi - http://m.jpnn.com/news.php?id=200396
    Orang yang sama....PNS spt ini pantes Negara ancur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul... itu orang yang sama dengan kendaraan yang sama....

      Hapus
    2. Itu bukan PNS Boss...Itu CALON PNS yg GAGAL...jadinya STREESSSS...

      Hapus
  5. Oknun stock lama peninggalan orba..sy pribadi pernah kena ocehan begitu..biasanya oknun begitu menjelang ajal stroke, darah tinggi, gula, diabet akan meyiksa diakhir hayatnya..tabah ya.. Tuhan Maha Adil & Mengetahui. Selalu bersyukur kita masih santun.

    BalasHapus
  6. Dilihat dari wajah dan penampila sepertinya bapak itu punya kelainan emosi dan jiwa. Ya maklum sajalah sama orang yang ngak normal dan sakit rohani dan jiwa. Tetap semangat ya untuk Rita

    BalasHapus
  7. org yg sama

    http://www.jpnn.com/read/2013/11/12/200396/Masuk-Jalur-Busway,-PNS-Ini-Marah-Saat-Ditilang-Polisi-

    BalasHapus
  8. SAMPAH NEGARA KYK GINI MENDING PEGI MAMPUS AJA ... DUNIA GA BUTUH MONYET KYK GINI, MAMPUS JG GA DA DISESALKAN, MALAH YG KYK GINI MENDING DIBERSIHKAN DR DUNIA ... TUJUAN IDUP NEH MONYET CM BIKIN ANCUR NEGARA !!!

    BalasHapus
  9. Drs Saleh Thalib: Avanza B 1862 SFS

    BalasHapus
  10. laporin aja, tar kalo udah di proses biasanya orang model kaya gini nangis2 minta damai. sekalian di usut hartanya jangan2 ada unsur KKN di dep dalam negeri

    BalasHapus
  11. Jangan-jangan si bapak kalo dirumah nGgoblok-goblokin anak istri nya juga lagi.. #orangstres

    BalasHapus
  12. Bukannya gak mau dilapor, aparat sendiri az banyak yang masi diskriminasi.
    Udah dilapor, minta uang lapor.
    Jelas2 korban melapor, malah diminta duit buat laporan, klo kasi gak dibuat.
    Sudah dibuat, minta duit buat proses dan penyelidik.
    Mau gimana?
    Jelas2 negara sudah membayari aparat,
    Uang negara dari pajak masyarakat.
    Tapi masyarakat diperas lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya setuju dengan anda. Belom lama ini saya ditabrak oleh truk pasir di daerah Kalijati-Subang. Tepat di depan Polsek nya. Setelah damai dengan Pemilik truk tersebut, oknum Kasatlantasnya minta 250rb untuk biaya operasional. Akhirnya saya kasih 150rb, itupun dia minta lagi, masih KURANG!!!! Terlalu....!!!

      Hapus
  13. Potong lidah ama potong "anu" nya ajah..Biar berasa...bawa2 suku cina..asu ga berotak,pns kyk gini dipelihara,cuma buang2 duit negara n pajak rakyat ajah deh..

    BalasHapus
  14. Abdi negara itu santun, arif, cerdas, dan bijaksana. Mengapa bangsa ini sulit masuk dalam negara sejahtera? Karena mereka sering menjadi pemimpin yang arogan, dan selalu mengkambing hitamkan minorits.

    BalasHapus
  15. Pegawai pemerintah itu sebenarnya pembantu rakyat koq malah banyak tingkah ya.....pak pak, dalam sekejap rakyat bisa bikin bapak ngga punya pekerjaan loh....

    BalasHapus
  16. PNS bikin malu*
    kita butuh pemimpin yang membenahi semuanya sampai ke akar2nya

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Pecat saja...gaji nya juga dari Kita2x...percuma bayar pajak utk orang yang tidak bermoral....

    BalasHapus
  19. Keren amat Oknum pejabat di Kemendagri. Gini aja deh Indonesia mau dijual ga Bangsa Cina mau beli tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini yang salah oknumnya bro bukan bangsanya

      Hapus
    2. Yth. Bp. Tom

      Jangan bgt Pak!!
      Hanya orang gila yg punya pikirn/ ide jual.neg. RI!1!
      Koq gara2 oknum PNS gila... Anda jd ikutn error!!!
      RI msh punya banyak warga yg waras koq, Pak Tom!
      Itu contohnya Bp. Chandra Arya... beliau sehat nalarnya! Ma.kasih Pak Chandra Arya!!

      Hapus
    3. TomW.. lo aja yang dijual. barengan sama oknum pejabat Kemendagri itu.. biar berkurang model orang2 rasis di Indonesia ini.

      Hapus
    4. Tomw...
      Lu orang cina ya..kata2 lu tanpa lu sadari bikin sakit orang pribumi woe...udh baik etnis cina di anggep di indonesia..klo di usir gmn?? D suruh pulang ke negara asal trus gmn?? Wlaupun asal nya indonesia juga tp etnis nya ttep beda..klo ngmg please...di think dlu yah..pantat ajah klo mw kentut otak mkir dlu ada orang g..masa mulut mau ngmg otak g di pikir dlu...

      Hapus
  20. Ada yg kerja di media ? Blow up aja , biar tau rasa tuh PNS

    BalasHapus
  21. Orang yang sama : http://www.jpnn.com/read/2013/11/12/200396/Masuk-Jalur-Busway,-PNS-Ini-Marah-Saat-Ditilang-Polisi

    BalasHapus
  22. pejabat indonesia semua kek taeeee, inget lu yang bayar makan lu tiap hari tuh kita rakyat, dasar botakkkkk

    BalasHapus
  23. JANGAN TAKUT, BU.. LANJUTKAN KE JALUR HUKUM.. TOH BANYAK SAKSI.. ORANG ITU HARUS DIPECAT DARI KEMENDAGRI!

    BalasHapus
  24. NI ORANGNYA SAMA.. MASUK JALUR BUSWAY MALAH MARAH..
    NO. POLISI : B 1862 SFS

    http://m.jpnn.com/news.php?id=200396

    BalasHapus
  25. choo wihenry, ati-ati kamu kalo ngomong. Kamu bilang Cina asu. Negara Indonesia kalo tanpa ada orang Cina, pasti sudah bangkrut. Diakui atau tidak diakui, bahwa warga keturunan Cina sudah banyak berjasa dalam hal perekonomian Indonesia. Tanpa adanya warga keturunan Cina di Indonesia, tidak mungkin negara Indonesia bisa maju seperti sekarang. Saya heran, dijaman yang sudah maju seperti sekarang ini, masih aja ada juga orang yang suka membedakan RAS.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda salah mention orang bro.. dan salah ngartikan perkataan juga.
      Dilihat dulu benar2 baru komen laen kali.

      bmms (budi) :
      "Potong lidah ama potong "anu" nya ajah..Biar berasa...bawa2 suku cina..asu ga berotak,pns kyk gini dipelihara,cuma buang2 duit negara n pajak rakyat ajah deh.."

      Lihat dia ketik ada jeda.. yang dia maksud "asu" itu ngatain PNSnya bukan ras cina. Makanya dibaca benar2 dulu baru komentar.. biar ga dikira provokasi atau dimanfaatkan oknum yg mau mengkambinghitamkan antar ras.

      Hapus
    2. Yth. Bp. Yohanes Andrian.

      Mohon next time jangan asbun or astul kl comment!
      Jangan comment dg arogan n egois... "mungkin benar" anda sudah brjasa bg neg RI.. tp pastilah neg. RI pun brjasa bg khidupan Anda.. logikanya...kl tidak maka Anda pasti tak akan brtahan di neg RI. Apa pun ras Anda, jika Anda mrasa cinta tulus pd RI..maka tak akan kluar comment yg arogan n memicu pd prpecahan. Hiduplah dg damai Pak... kl bapak punya pola pikir hiting2 jasa... maka Bapak bisa jd lbh arogan dr oknum PNS itu lho!!!
      Dlm forum ini semua TIDAK ADA yg memihak pd si oknum PNS...jg tak ada yg mndiskriminasikn ras apa pun.. justru Anda lah yg mendiskriminasikan diri!!
      Istighfar yaa Pak!!!
      Mqy ALLAH always bless U in awake n so do in asleep, Pak Yohanes!

      Hapus
    3. Haduhh..... Koh Yohanes..... jangan terpancing dulu koh... baca lebih teliti lagi, jadinya runyam dah...Kita semua tak membenci Cina,Jawa, Sunda atau Arab, karena kita sadar sama-sama numpang hidup di dunia....GBU koh..

      Hapus
    4. tutupen botolmu..... lagunya so Imah ,kok rame banget yooo ? tambah lama kok tambah puuuannasss yoo hawa ne .

      Hapus
  26. Dia bilang dia Pejabat ya.
    The fact that he's saying bad and racist thing out of his mouth like and also he was driving an AVANZA determine that it was a lie. Pejabat biasanya pakai Camry dan disupirin pakde... kalopun nabrak atau ditabrak sudah ada yang mikirin.. ngga usah pusing2 apalagi marah2...

    BalasHapus
  27. memang banyak pejabat kita berkelakuan oenjahat ada abang kita berkata babi berlagak nabi begitula slogan mereka

    BalasHapus
  28. apa sebuah jabatan dipemerintahan membuat orang lupa sebenarnya dia itu siapa? apakah seragam pemerintah untuk menakuti masyarakat? saya atas nama masyarakat mengatakan aparat semua wakil masyarakat bukan musuh masyarakat. apa karna seragam anda merasa berkuasa taik kucing semua itu.

    BalasHapus
  29. Pejabat sampah !, sungguh saya malu jadi orang indonesaa

    BalasHapus
  30. Berarti kagak dikasih sangsi sama atasan waktu kasus masuk jalur busway marah2. Sekarang tambah arogan deh

    BalasHapus
  31. Pejabat arogan kaya begitu mah banyak, cuma ngak terekspos sama wartawan aja...Indonesia ngak akan bisa menghilangkan label "Cina"(baca: diskriminasi). Aturan/undang-undang anti diskriminasi cuma teori, prakteknya tetap saja kaum minoritas (Tionghoa) jadi korban. Terbukti dari oknum pegawai negri yang satu ini, otak boleh pintar...tapi pikirannya picik. Orang Tionghoa tidak minta dilahirkan sebagai orang Tionghoa kog, semua itu Tuhanlah yang mengatur dan itu juga berlaku juga buat suku2 lain di Indonesia...siapa sih yang mau dilahirkan sebagai org (maaf) Jawa,Batak,Aceh,Madura,Bugis dan lain sebagainya....?

    BalasHapus
  32. yohanes andrian......coba cek BCA siapa yang rasis duluan......

    BalasHapus
  33. Bangsa Indonesia yang punya budaya malu, sepertinya diterapkan oleh Bapak PNS yang terhormat ini....

    Malu meminta maaf, walaupun dia yang salah
    Malu mengakui perbedaan, bahwa di dunia ini bukan hanya ada suku Batak, Jawa, Madura, dan lain-lain
    Malu mengakui bahwa orang keturunan Cina juga manusia yang punya hak dan kewajiban yang sama sebagai warga negara, dimana pun mereka berada.

    Memalukan!

    BalasHapus
  34. pecat aja tuh pejabat ky gt bikin malu negara aja. mungkin waktu mau masuk pns nya nyogok x tuh, bisa jadi naek jabatannya boleh hasil korupsi tuh...

    BalasHapus
  35. Gak zaman lagi rasial. Mudah-mudahan saja yang daftar menjadi pejabat negara semua lulus psikotest.

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. Nama: Drs Saleh Thalib
    jabatan :KASI BIDANG I/1B - DIT. URUSAN PEMERINTAH I
    Tempat Tanggal Lahir: Surabaya, 12 Oktober 1961.
    Alamat: Wisma DPR RI D4/314, RT 09/05 Kelurahan Rawa Jati, Jakarta Selatan
    Nomor handphonenya 0818969213
    mobil Avanza B 1862 SFS, warna Hitam

    Kata2 mutiara: "Saya tidak takut siapapun, presiden pun akan saya lawan"

    sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/537f934ecb07e7613e8b45bd/pria-quotpejabat-kemendagriquot-marah-marah-rita-dia-menabrak-malah-saya-dimaki-maki/

    BalasHapus
  38. Emang sudah stress dari pagi, setiap hari kasus nya sama aja http://m.jpnn.com/news.php?id=200396

    BalasHapus
  39. "Cina" ? coba lihat Cina, kemajuan pesat broooww perekonomiannya.. barang" Drs Saleh Thalib juga pasti ada Made In China brooowww.. munafik.. F*** buat Drs Saleh Thalib brooowww..

    BalasHapus
  40. n ga ada yang berani mempertahankan kehormatannya waktu itu??? laporin langsung,

    BalasHapus
  41. Yahanes andrian: sy warga keturan jga rasa nya malu masih ada saudara sy yg mash brpikiran spt anda..byak2 lah bergaul dgn siapa pun dgn suku apa pun tdk smua orng rasis yg justru rasis itu anda sekarng.

    BalasHapus
  42. pejabat kolok, untung ga di hajar masa

    BalasHapus
  43. Pejabat apa penjahat? ... dasar botak jelek ... muke gile ... ga tau diri ...

    BalasHapus
  44. Guru kencing berdiri,murid botak kencing dimulut sendiri.Kelakuan menterinya tentu saja diikuti oleh bawahannya.

    BalasHapus
  45. orang yg sama : http://www.jpnn.com/read/2013/11/12/200396/Masuk-Jalur-Busway,-PNS-Ini-Marah-Saat-Ditilang-Polisi

    BalasHapus
  46. PNS ga tau diri..kau digaji dari bermacam pajak yang telah dibayarkan Rakyat ke Negara.Ngaca bojing (Botak Anjing)

    BalasHapus
  47. Pecat Saja !!! & Habisi Kehormatan serta Harga dirinya !!!!

    BalasHapus
  48. aaah terlihat seragam dan jabatan disalahgunakan .

    BalasHapus
  49. Saya juga gak takut sama pejabat yang berkelakuan seperti itu...

    BalasHapus
  50. akan lbh bijak dan tepat, bila dituntut secara hukum....

    BalasHapus
  51. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  52. jangan takut lawan saja banyak pendukungmu, tu pejabat memang aparat keparat!

    BalasHapus
  53. Itu mah supir pns kalee, kalo gw ta tabokin itu pipi atas ( botaknya)

    BalasHapus
  54. tuh orang gak sadar ya. jadi pejabat negara itu yg bayar gajinya gua, dari pajak yg dipotong setiap bulan atas kerja gua !!!!

    BalasHapus
  55. KICK RACISM OUT OF INDONESIA!!!!!!!!!

    BalasHapus
  56. upayakan kejalur hukum aja.. biar pns" lain gak ada yg berani rasis lagi

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.