Pria "Pejabat Kemendagri" Marah-marah, Rita: Dia Menabrak, Malah Saya Dimaki-maki Goblok, Brengsek, Perek

Pria yang mengaku pejabat di Kemendagri (baju cokelat) berulah di Kantor Walikota Jakarta Barat. (foto:jo-6)
JAKARTA, JO- Rita, perempuan yang dimaki-maki seorang pria yang mengaku pejabat Kemendari, mengaku dirinya sangat terhina dengan ucapan pria yang menabrak mobilnya di parkiran kantor walikota Jakarta Barat (Jakbar).

Dalam tanggapannya kepada JakartaObserver.com di Jakarta, hari ini, Rita yang merupakan warga Bojong Indah ini, mengatakan jika benar pria ini abdi negara, seharusnya dia dapat memberikan panutan dan melayani masyarakat dengan baik.

"Saya dicaci maki dengan kata-kata yang menyakitkan, dengan mengatakan saya 'goblok, brengsek, perek lu, dasar Cina'. Apakah itu pantas? Sebagai laki-laki terhormat tidak akan mengeluarkan kata-kata seperti itu kepada seorang wanita terlebih saya membawa anak," tulis Rita.

Seperti diberitakan JakartaObserver.com sebelumnya, pria yang mengaku pejabat di Kemendagri ini marah-marah sejak dari areal parkir hingga ke lantai 3 Gedung B, Kantor Walikota Jakbar. (Baca berita sebelumnya: Pria Mengaku Pejabat Kemendagri Mengamuk di Kantor Walikota Jakbar )

Menurut pengakuan seorang staf Pamdal, pria yang mengendarai mobil Avanza B 1862 SFS ini menabrak mobil Mazda milik RIta bernopol B1535 GA yang sudah terparkir lebih dulu. Bukannya minta maaf, pria ini malah memaki-maki Rita di depan banyak orang termasuk para pegawai di kantor walikota itu.

Setelah puas memaki-maki Rita, pria ini kemudian beranjak ke lantai 2 Gedung B dan juga menggebrak lift dan benda yang ditemuinya. Begitu juga di lantai 3, kembali lagi dia memaki-maki dan menggebrak apa saja.

Menurut Rita, pria ini sangat arogan dengan mengaku sebagai pejabat pemerintah. "Bagaimana perasaan anak dan suami saya dikata-katai seperti itu saat mengetahui mama atau isterinya dibilang perek. Apalagi oknum itu menyinggung suku, sampai dia bilang dasar Cina," sambungnya.

Yang mengherankan lagi oknum itu juga sempat menantang Rita melapor karena dia tidak takut dengan siapun. "Dia bilang dia tidak takut siapapun, presiden pun akan saya lawan, kata dia," kata Rita.

Ibu ini kemudian menyampaikan ucapan terimakasih kepada wartawan yang kebetulan berada di lokasi, bersama banyak saksi lain yang menyaksikan kearoganan oknum itu.

"Semoga kejadian ini sampai ke telinga Bapak Menteri Dalam Negeri, supaya tahu ada anak buahnya yang arogan, tidak beretika, dam bikin malu Indonesia," begitu Rita. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.