Latma Multilateral Komodo 2014: Komandan Lanal Ranai Meninjau Kegiatan ENCAP

Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Agus Hariadi meinjau kegiatan 
betonisasi jalan yang dilaksanakan satgas ENCAP 
Latma Komodo 2014 di Desa Sabang Mawang Barat, 
Kecamatan Pulau Tiga Kabupaten Natuna, Kamis (20/2).
 (foto:dispenarmabar)


JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Ranai Kolonel Laut (P) Agus Hariadi melakukan peninjauan ke salah satu lokasi proyek kegiatan Engeneering Civic Action Project (ENCAP) Latma Multilateral Komodo 2014, di Desa Sabang Mawang Barat, Kecamatan Pulau Tiga, Kabupaten Natuna, Kamis (20/2).

Danlanal Ranai yang juga menjabat sebagai Dansatgas Sektor Kabupaten Natuna ini dalam kunjungan ke Desa Sabang Mawang Barat untuk melihat perkembangan pelaksanaan proyek yang telah dikerjakan Satgas ENCAP. Proyek-proyek yang dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Natuna meliputi, pembangunan atau rehabilitasi fasilitas umum diantaranya tempat ibadah, sekolah, pengerasan atau betonisasi jalan dan perbaikan sarana air bersih dan intalasi solar cell.

Siaran pers Dispenarmabar di Jakarta, hari ini, mengatakan, kegiatan ENCAP dalam Latma Komodo ini mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat, hal ini terlihat kebersamaan personel Satgas ENCAP yang berasal dari Pasmar I Jakarta dan Pasmar II Surabaya bersama masyarakat bekerjasama melaksanakan kegiatan semenisasi jalan beton bertulang yang menghubungkan tiga desa yaitu Desa Sabang Mawang, Desa Sabang Mawang Barat dan Desa Tanjung Batang di Kecamatan Pulau Tiga.

Dalam kesempatan kunjungannya tersebut Danlanal Ranai menekankan kepada seluruh anggota TNI AL yang melaksanakan tugas di wilayah Natuna, baik personel dari Satgas ENCAP maupun dari Lanal Ranai untuk selalu memegang teguh slogan "Bersama Rakyat TNI kuat" serta agar selalu menjaga kebersamaan antara TNI dan Rakyat.

Dalam Peninjauan ke lokasi proyek ENCAP tersebut Danlanal ranai didampingi Komandan KRI TUM-385 Letkol Laut (P) Ruby, Kepala Desa Sabang Mawang Barat serta Danposal Sabang Mawang Letda Laut (P) Agung Hariyono. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.